Gallery Foto
  • Bimtek TIK 2017_1
  • Bimtek TIK 2017_2
  • Bimtek TIK 2017_1
  • Stuba di Pemkot Surabaya_1
  • Stuba di Pemkot Surabaya_2
  • Stuba di Pemkot Surabaya_3
  • Stuba di Pemkot Surabaya_4
  • Stuba di Pemkot Surabaya_5
  • Bimtek TIK Bagian PDE 2015_3
1 2 3 4
Login Form



Penyerahan Hewan Kurban sebagai Wujud Kepedulian dan Perhatian

SP Humas, 27 Oktober 2012

Penyerahan hewan kurban yang dilakukan setiap tahunnya merupakan suatu wujud kepedulian dan perhatian Pemerintah dan DPRD Kabupaten Sumba Timur terhadap Umat Islam di daerah tercinta ini, agar di hari yang berbahagia tersebut khususnya bagi kaum fakir miskin dapat merasakan kebahagiaan bersama-sama dengan segenap umat Islam lainnya. Demikianlah yang disampaikan oleh Bupati Sumba Timur mengawali sambutannya pada acara Penyerahan Hewan Kurban tanggal 26 Oktober 2012 di Lapangan Kodim 1601 depan Masjid Mujahidin Waingapu.

Selengkapnya...

 

BUPATI MELEPAS SM-3T

Humas, 23 Oktober 2012

Pelepasan Sarjana Mendidik di daerah Terdepan, Terluar, dan Tertinggal (SM-3T) bertempat di gedung nasional tanggal 22 oktober 2012. Acara yang disambut dengan tarian tersebut dihadiri oleh pengelola SM-3T, Ketua Program PPG UNESA, Kepala Dinas/Badan/Kantor, para kepala Sekolah, Para Camat dan peserta SM-3T angkatan pertama tahun 2011.

Selengkapnya...

 

PANGAN MERUPAKAN SASARAN UTAMA SEKALIGUS INSTRUMEN PEMBANGUNAN

SP Humas, 6 Oktober 2012

“Kebutuhan pangan merupakan isu strategis dalam pembangunan karena pangan merupakan sasaran utama pembangunan sekaligus sebagai instrumen utama pembangunan ekonomi. Bahkan akses terhadap pangan yang cukup merupakan hak azasi manusia yang harus selalu dijamin oleh negara bersama dengan masyarakat”. Demikian di sampaikan Bupati Sumba Timur Drs. Gidion Mbilijora, M.Si dalam sambutannya memperingati Hari Pangan Sedunia ke-32 tingkat Kabupaten Sumba Timur di Kelurahan Kawangu, Kec. Pandawai, Jumat 5 Oktober 2012. Perayaan HPS tahun ini untuk tingkat Kabupaten Sumba Timur mengangkat tema ”Melalui Hari Pangan Sedunia Kita Tingkatkan Semangat Gotong Royong untuk Mewujudkan Pertanian Tangguh Menuju Kemandirian Pangan” dengan sub tema “Kita Tingkatkan Peran Kelompok Tani sebagai Lokomotif Penggerak Ekonomi Perdesaan”. Acara tersebut di hadiri oleh Ketua DPRD Kab. Sumba Timur, Wakil Bupati Sumba Timur, Ketua Tim Penggerka PKK, para Camat, Tokoh agama, serta para undangan.

Bupati Sumba Timur, Drs. Gidion Mbilijora, M.Si. menggunakan pakaian tradisonal Sumba Timur memberikan sambutan pada perayaan Hari Pangan Sedunia (HPS) Tingkat Kabupaten Sumba Timur yang diadakan di Kel. Kawangu, Kec. Pandawai, Jumat 5 Oktober 2012.

Selengkapnya...