Gallery Foto
  • Bimtek TIK 2017_1
  • Bimtek TIK 2017_2
  • Bimtek TIK 2017_1
  • Stuba di Pemkot Surabaya_1
  • Stuba di Pemkot Surabaya_2
  • Stuba di Pemkot Surabaya_3
  • Stuba di Pemkot Surabaya_4
  • Stuba di Pemkot Surabaya_5
  • Bimtek TIK Bagian PDE 2015_3
1 2 3 4
Login Form



PANGAN MERUPAKAN SASARAN UTAMA SEKALIGUS INSTRUMEN PEMBANGUNAN

SP Humas, 6 Oktober 2012

“Kebutuhan pangan merupakan isu strategis dalam pembangunan karena pangan merupakan sasaran utama pembangunan sekaligus sebagai instrumen utama pembangunan ekonomi. Bahkan akses terhadap pangan yang cukup merupakan hak azasi manusia yang harus selalu dijamin oleh negara bersama dengan masyarakat”. Demikian di sampaikan Bupati Sumba Timur Drs. Gidion Mbilijora, M.Si dalam sambutannya memperingati Hari Pangan Sedunia ke-32 tingkat Kabupaten Sumba Timur di Kelurahan Kawangu, Kec. Pandawai, Jumat 5 Oktober 2012. Perayaan HPS tahun ini untuk tingkat Kabupaten Sumba Timur mengangkat tema ”Melalui Hari Pangan Sedunia Kita Tingkatkan Semangat Gotong Royong untuk Mewujudkan Pertanian Tangguh Menuju Kemandirian Pangan” dengan sub tema “Kita Tingkatkan Peran Kelompok Tani sebagai Lokomotif Penggerak Ekonomi Perdesaan”. Acara tersebut di hadiri oleh Ketua DPRD Kab. Sumba Timur, Wakil Bupati Sumba Timur, Ketua Tim Penggerka PKK, para Camat, Tokoh agama, serta para undangan.

Bupati Sumba Timur, Drs. Gidion Mbilijora, M.Si. menggunakan pakaian tradisonal Sumba Timur memberikan sambutan pada perayaan Hari Pangan Sedunia (HPS) Tingkat Kabupaten Sumba Timur yang diadakan di Kel. Kawangu, Kec. Pandawai, Jumat 5 Oktober 2012.

Selengkapnya...

 

DUKUNG TUMBUHNYA SIKAP PARTISIPATIF DAN TEKAD KEMADIRIAN

SP Humas, 27 September 2012

Bertempat di Gedung serba guna P4S (Pelatihan Pertanian dan Perdesaaan Swadaya) Bina Karya Swadaya pada tanggal 26 September 2012 di Kecamatan Lewa, Desa Waiwei, Bupati Sumba Timur Drs. Gidion Mbilijora, M.Si membuka acara Temu Motivator (TM) VIII dan meresmikan penggunaan gedung Yayasan Sumba Sejahtera  P4S Bina Karya Swadaya.

Selengkapnya...

 

Gubernur NTT Resmikan Jembatan Laijanji 1

Ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Gubernur Nusa Tenggara Timur, Drs. Frans Lebu Raya, pada selasa 18 September 2012 berlangsung acara peresmian jembatan Laijanji 1 di Desa Laijanji Kecamatan Wulla Waijelu. Acara yang berlangsung diatas jembatan tersebut juga dihadiri oleh Bupati Sumba Timur, drs. Gidion Mbilijora, MSi., Wakil Bupati dr. Matius Kitu, Sp.B., anggota DPRD Provinsi NTT dan para Wakil Ketua DPRD Kab. Sumba Timur, pimpinan SKPD baik dari Provinsi maupun Kabupaten, Camat Wula Waijelu, para Kepala Desa dan tokoh masyarakat serta sejumlah undangan lainnya.

Selengkapnya...