• Karnaval Agustus 2015_1
  • Karnaval Agustus 2015_2
  • Karnaval Agustus 2015_3
  • Karnaval Agustus 2015_4
  • Karnaval Agustus 2015_5
  • Karnaval Agustus 2015_6
  • Karnaval Agustus 2015_7
  • Karnaval Agustus 2015_8
  • Karnaval Agustus 2015_9
1 2 3 4
Login Form



“Wakil Bupati Sumba Timur Lepas Calon Jamaah Haji”

Kamis 18 September 2014, bertempat di ruang rapat kantor Bupati Sumba Timur, Wakil Bupati Sumba Timur, dr. Matius Kitu, Sp.B. melepas dengan resmi keberangkatan calon jamaah haji asal kabupaten Sumba Timur yang berjumlah 14 orang. Selain para calon jamaah haji acara tersebut juga oleh dihadiri Kepala Kantor kementerian Agama Kabupaten Sumba Timur yang diwakili oleh Kepala Seksi Urusan Agama Islam, H.M. Mudjahid, S.Ip, Asisten Administrasi Setda Kab. Sumba Timur, Drs. Ishak Raga Koda, para Kepala Dinas/Badan/Unit, Ketua MUI Sumba Timur dan pimpinan ormas Islam  serta tamu undangan lainnya.

 

Selengkapnya...

 

Pelantikan Anggota DPRD Sumba Timur Masa Jabatan 2014-2019

 

Rapat paripurna DPRD Kabupaten Sumba Timur dalam rangka Pengucapan Sumpah Janji dan pelantikan anggota DPRD Kabupaten Sumba Timur masa Jabatan 2014-2019 berlangsung di ruang Sidang DPRD Kabupaten Sumba Timur pada Selasa, 09 September 2014. Acara yang berlangsung sangat hikmat tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Sumba Timur, drh. Palulu Pambundu Ndima, M.Si., yang juga dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Sumba Timur, pimpinan dan para anggota DPRD Kabupaten Sumba Timur, Forkopimda, Ketua KPU Kabupaten Sumba Timur, Ir. Robert Gana, MSi., Ketua Panwaslu, Anwar Engga, SE., para pejabat sipil dan militer, ketua Pengadilan Negeri dan Ketua Pengadilan Agama Waingapu, Ketua TP-PKK, organisasi wanita, pimpinan partai politik, dan tamu undangan lainnya.

 

Selengkapnya...

 

Bupati Sumba Timur Hadiri Perayaan 100 Tahun SDM Payeti 2

“Pemerintah Kabupaten Sumba Timur dengan segala kemampuan dan sesuai peraturan yang ada akan mendukung sekolah-sekolah yang ada termasuk yang dikelola swasta seperti YAPMAS, YAPNUSDA dan YAPPI, termasuk memenuhi berbagai kekurangan sarana dan prasarana yang ada sesuai skala prioritas”. Demikian  dikatakan oleh Bupati Sumba Timur, Drs. Gidion Mbilijora, M.Si. ketika memberikan sambutan pada perayaan peringatan satu abad dan reuni Sekolah Dasar Masehi Payeti 2 yang berlangsung dihalaman sekolah tersebut pada tanggal 01 September 2014 yang dihadiri sejumlah pimpinan Dunas/Badan, para guru dan alumnus. Lebih lanjut dikatakan oleh Bupati bahwa dengan segala kondisi yang ada pemerintah akan terus mengelola dengan baik bidang pendidikan diantaranya dengan meningkatkan kualitas kelulusan karena jika sudah berkualitas tentunya angka kelulusan 100% akan tercapai.

Selengkapnya...