Bupati Dan Wakil Ketua Dprd Sumba Timur Tanda Tangani Mou Bersama Media Tahun 2021

Waingapu - Bupati Sumba Timur, Drs. Gidion Mbilijora, M.Si dan Wakil Ketua DPRD Kabupatn Sumba Timur, Umbu Kahumbu Nggiku mengikuti kegiatan Penandatanganan Kerjasama (MoU) antara Pemerintah Kabupatne Sumba Timur dan Media Tahun 2021 secara virtual di ruang rapat Bupati, Kompleks Perkantoran Sekretariat Daerah Kabupaten Sumba Timur, Kamis (04/2/2021).
Penandatanganan Kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Sumba Timur dengan media diantaranya Pos Kupang, Victory News dan Media Timor ekspress dihadiri oleh petinggi dan yang bertanggungjawab pada media yang dilakukan kerjasama.
Bupati Sumba Timur, Drs. Gidion Mbilijora, M.Si dalam sambutannya pada penandatanganan Mou bersama media mengatakan, Pemerintah Kabupaten Sumba Timur memberikan apresiasi yang tinggi kepada para media yang selama ini telah memberikan kontribusi yang besar kepada pembangunan diwilayah kabupaten sumba timur lewat sumbangsih tulisan untuk kemajuan pemerintah daerah kabupaten sumba timur.
Lebih lanjut Bupati Sumba Timur mengatakan untuk tiga media diatas yaitu Pos Kupang, Victory News dan Timor Ekspress untuk terus bersinergi bersama pemerintah kabupaten Sumba Timur agar dapat menginformasikan berita yang benar serta aktual dan mengedukasi masyarakat sehingga informasi yang nantinya tersampaikan kepada masyarakat benar-benar merupakan informasi yang akurat dan terpercaya dan dapat dipertanggungjawabkan berdasarkan sumber informasi yang jelas dan akurat.
Diakhir kegiatan yang dilakukan secara virtual ini, dilakukan penandatanganan MoU antara pemerintah Kabupaten Sumba Timur bersama DPRD Sumba Timur dan media di ruang rapat Bupati, sekretariat daerah kabupaten Sumba Timur.