Waingapu - Bertempat di Ruang kerja, Bupati Sumba Timur, Drs. Gideon Mbilijora, M.Si mengikuti Video Converence Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Tahun Buku 2019 dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa di Pimpin oleh Gubernur Nusa Tenggara Timur, Victor Bungtilu Laiskodat selaku Pemegang Saham Pengendali Bank NTT bersama Wali Kota Kupang dan Bupati se NTT selaku pemegang Saham. Kegiatan ini di awali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Doa kemudian Sambutan Gubernur sekaligus memimpin jalannya pertemuan.melalui Video Conference pada Rabu (06/05/2020).

Bupati Sumba Timur

Beberapa hal yang dibahas secara garis besar dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Tahun Buku 2019 yaitu Laporan Direksi atas Penyelenggaraan Perseroan selama Tahun Buku 2019 oleh Direktur Utama, Laporan Rencana Bisnis Bank Tahun Buku 2020-2022 dan Penawaran Saham untuk Tahun 2020.

Dalam kesempatan yang sama, PT. Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur melaksanakan Agenda kegiatan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa, yang di pimpin oleh Gubernur Nusa Tenggara Timur sebagai sebagai Pemegang Saham Pengendali Bank Pembangunan Daerah NTT. Agenda acara yang dilaksanakan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa adalah Laporan Pertanggungjawaban Penanganan dan Penyelesaian Kredit Bermasalah oleh Direktur Pemasaran kredit dan Usulan KRN untuk melaksanakan Proses Seleksi dan Nominasi Anggota Direksi yang akan berakhir masa jabatan oleh ketua KRN.