Waingapu - Bupati Sumba Timur mengikuti Video Conference Bersama beberapa pihak, Dirjen Minyak dan Gas Bumi Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia (Kementerian ESDM RI), PT. Pertamina, Bupati Rote Ndao, Bupati Sabu Raijua, Bupati Flores, Bupati Ngada dan Bupati Sikka, video conference dilaksankan di ruang kerja Bapak Bupati Sumba Timur.

Hadir dalam kegiaatan ini Sekretaris Daerah Kabupaten Sumba Timur, Asisten II, Kepala Bappeda, Kepala Dinas Perdagangan, Kepala Dinas Perijinan dan beberapa pimpinan perangkat daerah lain.

Agenda pelaksanaan video confence ini adalah rapat Koordinasi Percepatan Pelaksanaan Program Bahan Bakar Minyak (BBM) Satu Harga dimana dalam proses pelaksanaan mengaplied / meminta harus secara online dan selanjutnya dapat dikirim berkas aplied utk BBM yang diminta. Hal ini dimaksudkan agar ketersediaan stok dari PT.Pertamina dan Pihak yang ditunjuk oleh kabupaten yang bersangkutan untuk melakukan pengajuan aplied pembelian dapat terjagakarena aplied yang masuk ke PT.Pertamina telah dikalkulasi untuk dapat dibagi secara merata kepada Kabupaten lain yang melakukan pengajuan aplied BBM yang diinginkan. (17/04/2020)